Kamis, 02 Januari 2014

Adobe Audition

 
Adobe Audition adalah fitur lengkap merekam audio dan program perangkat lunak editing. Yang saya maksud dengan penuh fitur adalah bahwa tidak hanya memungkinkan Anda untuk merekam dan mengeditaudio juga memiliki layar multi-track yang memungkinkan Anda untuk mencampur audio pada trek yang berbeda serta menambahkan virtual instrumen midi dll 

Sebagai seorang DAW Sebuah digital audio workstation atau DAW adalah istilah yang biasanya diterapkan untuk perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk merekam dan campuran beberapa trackaudio biasanya bersama-sama dengan MIDI dan / atau video lagu juga. Ketika Cool Edit dikembangkan itu dimaksudkan seperti namanya sebagaiaudio editor. yang berarti bahwa Anda membuka sebuah file audiotunggal mono atau stereo dan membuat perubahan ke file itu. Ketika Anda selesai Anda berakhir dengan file yang berbeda dari yang Anda mulai dengan. Itu pada dasarnya hal yang sama seperti mengedit dokumen Word. Jika Anda membuka file a.doc dan membuat perubahan pada ejaan tata bahasa tata letak dll Anda akan baru mengedit file dan ketika Anda menyimpan versi yang itu akan menjadi berbeda dari aslinya. 


Suatu tempat di sepanjang garis meskipun Syntrillium memutuskan untuk menambahkan fungsionalitas multi-track juga. Ini bekerja cukup baik untuk hal-hal dasar. Mereka memiliki tombol toggle untuk memungkinkan Anda untuk beralih di antara trek multi dan layar editing. Sebagai versi berkembang mereka menambahkan lebih dan lebih untuk bagian multi-track program. Tapi hal-hal baru saja rumit dan jenis barang midi itu tidak besar. Jadi ketika Reaper oleh Cockos keluar di sekitar saya melompat pada itu sebagai DAW utama saya dan berhenti menggunakan potongan multi-track dari Audition meskipun saya masih menggunakannya untuk mengedit dan mastering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar